Off-page SEO: 4 Teknik Mempromosikan Blog

Cara promosi blog
Optimasi off-page


Optimasi SEO off page sangat berperan penting untuk memperoleh beringkat baik di mesin pencari, maka meperbuat optimasi SEO off-page hukumnya harus.

Apa Itu SEO off-Page?

SEO off-Page Merupakan suatu  proses optimasi yang di perbuat dari luar situs tersebut, off-page bisa juga di katakan membangun backlink dari situs-situs yang bernilai serta mempromosikan situs ke pada pemakai internet bisa juga melewati sosial media, sosial bookmark serta dari forum.

Dengan tak sedikitnya backlink yang kami bisa dari situs-situs yang bernilai,benar-benar mungkin situs Kamu bisa menempati page one di search engine. Tapi Kamu harus tahu dulu jangan samakan page rank serta page one Google. Page Rank yang di berbagi oleh Google tidaklah berpengaruh pada hasil mesin pencari,hanya saja dengan bisanya page rank dari Google,situs tersebut memperoleh kepercayaan dari pengunjung. Serta page one Google di berbagi berdasarkan tak sedikitnya jumlah backlink dari situs dofollow yang bernilai.

Cara Optimasi SEO off-Page

Tidak sedikit tutorial yang bisa kami tempuh untuk optimasi SEO off-page,Tapi butuh waktu lama untuk persoalan SEO, Kita tak bisa menang di search engie dalam waktu 1 minggu alias 2 minggu,bila kata kunci kami tergolong kata kunci yang terkenal. Tetapi bila kata kunci kami tak ada saingan,mugkin 2 hari saja postingan kami bisa nongkrong di page one Google. Tapi apa guna bila postingan kami menang tapi tak ada yang cari, sama aja bohongkan.

Optimasi seo tak lumayan untuk sekali saja, setiap hari setiap waktu kami harus rutin memantau tutorial search engine menemukan suatu  postingan. Karena Google rutin mengupdate algoritma baru,maka dari itu kami harus siap dalam mennghadapi tantangan tersebut.Jadi belajar itu benar-benar penting untuk kelanjutan situs kita.

Berikut Merupakan Tehnik Optimasi SEO off-Page Yang Jitu

Semua tehnik di bawah ini bisa efektif bila kami meperbuatya dengan sungguh sungguh serta juga butuh kesabaran yang cukup.

1. Sosial Bookmark

Tehnik ini benar-benar mudah serta sangat di gemari oleh para blogger. Disini kami lumayan untuk meninggalkan suatu  link yang mengarah ke situs kita,tetapi kami tak lumayan hanya meningalkan link bgitu saja tapi kami juga harus berinteraksi terhadap sesama pemakai sosial bookmar ini. Dengan begitu visitorpun bakal berdatangan sendiri. Kamu bisa memakai sosial bookmark seprti Digg,Reddit dll.

2. Sosial Media


Anda telah tahu kan berapa pemakai Facebook,Twitter serta Google Plus. Kegunaaankan sosial media itu buat promosikan situs Kamu serta jangan lupa isi situs Kamu dengan postingan yang hebat supaya kawan kamu yang masuk dari sosial media tersebut,rutin berminat serta ketagihan terus untuk membaca postingan Anda. Satu faktor lagi pertidak sedikit kawan Kamu biar tak sedikit mata yang menonton link situs Anda. Terus tak sedikit terus pula peluang untuk mendatangkan visitor yang melimpah.

3. Web Directory

Submit postingan Kamu ke website directory,sebab tutorial ini tergolong tutorial yang sangat efektif buat mendatangkan backlink yang berkualita. Dengan bantuan website directory memudahkan Google menemukan postingan kita. Apalagi web directory tersebut bersifat dofollow serta page rank tinggi,bukan tak mungkin lagi situs Kamu nongrong terus di page one search engine.

4. Situs Forum

Cara ini benar-benar di sarankan banget oleh Google untuk mempromosikan situs/blog yang baru. Sebab dengan tutorial Kamu berkomentar tujuanya menolong seseorang yang butuh pencerahan di sinilah peluang Kamu untuk meletakkan link Kamu yang tepat dengan persoalan orang tersebut,maka kami tak butuh lagi meperbuat sepam komentar di blog,karna faktor itu sangat dilarang keras oleh Google.

Selengkapnya baca juga artikel:



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Off-page SEO: 4 Teknik Mempromosikan Blog"

Posting Komentar